Untung Besar, Pacquiao Beli Vila Mewah di Beverley Hills

Petinju Manny Pacquiao maju sebagai capres Filipina
Sumber :
  • Instagram @mannypacquiao
<
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
p>
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
VIVA.co.id - Petinju Filipina, Manny Pacquiao, meraup untung besar dari hasil penjualan tiket duelnya melawan Floyd Mayweather Jr, 2 Mei 2015 nanti, di Las Vegas. Keuntungan tersebut digunakan Pacquiao untuk membeli vila mewah di kawasan Beverley Hills.
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara
 
Dilansir Metro, vila yang dibeli Pacquiao di Beverley Hills punya luas hingga 3.048 meter persegi. Harga vila ini diprediksi berada di angka £8,5 juta (setara dengan Rp165 miliar).
 
Arsitektur vila ini terbilang indah. Gaya vila baru Pacquiao mengusung tema klasik. Interiornya pun diisi dengan barang-barang yang mahal nan berkelas.
 
Vila baru Pacquiao juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang sangat mewah. Sarana spa juga ada di sana. Di sebelah kolam renang, terdapat taman yang bisa dijadikan tempat bersantai oleh petinju 36 tahun tersebut.
 
"Tidak diragukan lagi, (keuntungan tiket) membantu Pacquiao dalam membeli. Penjual vila ini juga ternyata penggemar berat Pacquiao. Jadi, ini adalah kesepakatan yang bagus," kata agen vila tersebut, Elsa Nelson.
 
Duel Pacquiao versus Mayweather memang menyedot perhatian pecinta tinju di seluruh penjuru dunia. Tiket pertandingan diketahui sudah banyak yang memesan.
 
Padahal, untuk bisa menyaksikan pertandingan ini, para penonton harus merogoh kocek minimal $1.500 (Rp19,3 juta). Sedangkan, tiket termahal dibanderol dengan harga $10.000 (Rp129,1 juta).

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya