Marquez Waspada Ancaman Duo Ducati di Kualifikasi

Marc Marquez & Dani Pedrosa Membalap di Sirkuit Sentul
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Lorenzo dan Marquez Kompak Tanggapi Cemoohan Penonton
- Marc Marquez mencemaskan ancaman duo rider Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso pada sesi kualifikasi seri MotoGP Qatar. Menurut juara dunia itu, dia sama sekali tak boleh melakukan kesalahan jika ingin merebut pole position pada balapan Minggu besok 29 Maret 2015.

Lorenzo Tercepat di MotoGP Qatar

Kecemasan Marquez cukup beralasan. Pasalnya, baik Iannone maupun Dovi performanya belakangan semakin meningkat. Pada dua sesi latihan bebas (free prcatice 2 dan 3) kemarin, keduanya secara bergantian sukses menembus posisi tiga besar dengan terpaut catatan waktu kurang dari 1 detik.
Lorenzo Sebut Kemarahan Rossi Tak Beralasan


"Untuk kualifikasi, saya pikir Ducati akan sulit dikalahkan. Ya, keduanya, Iannone dan Dovi. Selain itu juga ada rekan saya, Dani Pedrosa. Dan jangan lupakan pula Yamaha," kata Marquez.


"Saya dan tim harus benar-benar berkonsentrasi menghadapi kualifikasi nanti karena akan terjadi pesaingan sangat ketat," sambungnya dikutip
Crash.


Pada tiga latihan bebas kemarin, Marquez tampil menjanjikan. Dia melibas semua sesi itu dengan menjadi yang tercepat.


Bahkan pada sesi terakhir, rider berkebangsaan Spanyol berhasil mematahkan rekor waktu tercepat yang ditorehkan Casey Stoner di Qayar pada 2008 silam. (ren)


![vivamore="
Baca Juga
:"]





[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya