Casey Stoner Akan Kembali ke Arena Balap

Casey Stoner menjuarai MotoGP Australia 2012
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Dua kali juara dunia MotoGP, Casey Stoner, berencana kembali turun ke arena balap. Dalam waktu dekat, dia ingin berkiprah di Suzuka 8 Hour Superbike 2015.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Stoner membuat keputusan mengejutkan ini setelah ditunjuk sebagai bagian dari Line up tim Honda bersama para  juara World Supersport 2 tahun terakhir, Michael van der Mark dan Takumi Takahashi.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Sejak memutuskan pensiun dari arena balap motor pada 2012 lalu, Stoner sebenarnya tetap berada di lingkungan industri balap motor dengan bergabung dalam tim Pengembangan Manufaktur Honda Racing Team dan sempat pula mencoba turun dalam event V8 Supercars.


"Setelah dari Sepang beberapa bulan lalu, saya telah berbicara serius dengan Honda tentang kemungkinan untuk mengambil bagian dalam ajang Suzuka," kata Stone yang ikutip
The Australian
.


"Ini selalu jadi momen yang saya nantikan, walau hal ini tak pernah terpikirkan ketika saya masih aktif balapan di MotoGP, tapi kini saya jadi benar-benar tertarik untuk ambil bagian" ujar Stoner.


Dibalapan nanti ia akan menunggangi Honda CBR1000RR, dan kini ia tengah berkonsentrasi berlatih dan sangat mempersiapkan diri jelang 'turun gunung' Juli nanti.


Apakah ia akan setangguh kala menjuarai MotoGP? patut kita nanti kembali aksinya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya