Atasi Keringat, Pembalap F1 Ini Gunakan Pembalut Wanita

Pembalap Mercedes, Nico Rosberg
Sumber :
  • REUTERS/David W Cerny
VIVA.co.id -
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
Nico Rosberg memiliki cara unik untuk mengatasi panasnya cuaca di Malaysia. Pembalap Mercedes itu menjadikan pembalut wanita sebagai penyelamatnya demi meraih hasil baik di seri Formula 1 (F1) GP Malaysia.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

GP Malaysia yang digelar di Sirkuit Sepang, memang dikenal dengan cuacanya yang cukup panas bagi para pembalap F1 ataupun MotoGP. Panas yang bisa mencapai 30 derajat celcius, pastinya membuat konsentrasi pembalap terganggu.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Belum lagi suhu dalam mobil yang membuat panasnya bertambah, dan keringat menjadi masalah bagi pembalap. Air keringat yang banyak menetes akan mengganggu penglihatan si pembalap, belum lagi helm yang cukup rapat menutup wajah.


Untuk mengatasi derasnya keringat, Rosberg menaruh pembalut wanita di keningnya untuk menyerap keringat. Terlebih, mata dari rekan setim Lewis Hamilton ini cukup sensitif dengan air keringat.


"Saya meletakkan benda milik wanita..mmm. Apa itu namanya? Sesuatu yang Anda letakkan di pakaian dalam. Pembalut itu, saya meletakkannya di kening saya di dalam helm untuk menyerap keringat," kata Rosberg, dilansir Telegraph.


Para pembalap F1 tengah menjalani sesi latihan bebas 1 di Sepang, kemudian dilanjutkan ke sesi 2 pada pukul 13.00 WIB. Balapan untuk seri kedua ini akan berlangsung pada Minggu 29 Maret 2015 pukul 14.00 WIB. (One)


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya