Marquez Ingin Bertarung dengan Rossi Lagi di MotoGP 2015

Valentino Rossi dan Marc Marquez (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap andalan Honda, Marc Marquez tampil dominan sepanjang 2014, hingga akhirnya merengkuh titel kedua MotoGP dalam kariernya. Namun, yang mengejutkan di tahun tersebut adalah pembalap Yamaha, Valentino Rossi yang bisa merebut
runner-up.
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez


Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Pada musim tersebut, Rossi berhasil menduduki peringkat 2 pada klasemen akhir, melebihi pencapaian rekannya, Jorge Lorenzo. Mengetahui hal tersebut, Marquez pun berharap bisa kembali terlibat pertarungan sengit dengan pembalap asal Italia tersebut.

"Pada tahun pertama dan juga kemarin, saya bertarung dengan Valentino. Kita akan lihat tahun ini apakah itu akan terjadi lagi," kata Marquez, sebagaimana dilansir
Crash,
Kamis 26 Maret 2015.


Dalam kesempatan tersebut, Marquez juga mengungkapkan bahwa tak mudah untuk memprediksi pembalap mana yang akan menjadi pesaing terberatnya pada MotoGP 2015. Menurutnya, itu baru bisa terlihat usai melakoni seri keempat di Jerez, Spanyol.


"Sulit untuk mengatakannya saat kita akan menghadapi kompetitor nyata untuk kejuaraan. Mungkin, saat mulai balapan Eropa, kita akan lihat level dari setiap pembalap dan motornya," kata Marquez, yang telah meraih 19 kemenangan di MotoGP.


"Tapi sebelum itu, ada tiga balapan yang mesti dilakoni. Dan poinnya sama, bahwa semua penting," sambung pembalap yang juga pernah meraih titel pada dua kelas lainnya, 125cc dan Moto2 tersebut.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya