Ini Harapan Lorenzo Jelang MotoGP Qatar

Pembalap Movistar-Yamaha, Jorge Lorenzo.
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo mengungkapkan harapannya jelang seri pembuka musim 2015 di Sirkuit Losail, Qatar, 27-29 Maret mendatang. Pembalap asal Spanyol ini bertekad merebut gelar juara dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

"Seperti biasa, saya mencoba dan berjuang untuk gelar juara. Apakah pada akhirnya, saya juara atau tidak itu tergantung dari banyak faktor," kata Lorenzo seperti dilansir
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
motogp.com .


"Saya harus melalui musim dengan tujuan meraih gelar, sama seperti yang saya lakukan dalam karier di MotoGP. Saya pikir, jika motor saya bekerja dengan bagus dan fisik saya bagus, saya bisa melakukannya," tegas pembalap 27 tahun ini.


Lorenzo mengawali 2014 dengan catatan buruk, di mana dia gagal menuntaskan balapan pembuka, lantaran terjatuh di lap pertama. Dia berharap bisa mendapat pelajaran dari hal tersebut dan memastikan itu tak akan terulang kembali.


"Saya belajar, jika ada hal-hal yang tidak berjalan baik, Anda tak bisa memaksakan sesuatu, karena itu akan menimbulkan lebih banyak masalah," kata Lorenzo.


"Saya bisa bilang, bahwa setiap balapan itu memiliki nilai. Anda harus bersabar dan termotivasi untuk tetap bekerja dan berlatih dalam mengatasi masa-masa sulit," tambahnya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]





[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya