Tak Suka Losail, Marquez Tetap Antusias Hadapi MotoGP Qatar

Pembalap Honda, Marc Marquez, pada tes jelang MotoGP 2015
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
- Juara bertahan MotoGP dari tim Honda, Marc Marquez, mengaku antusias menghadapi seri pembuka musim ini di Sirkuit Losail, Qatar, 27-29 Maret 2015. Pembalap berusia 22 tahun tersebut juga yakin bisa mengawali musim dengan baik.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Lebih lanjut, Marquez menuturkan sebenarnya tak terlalu menyukai Sirkuit Losail. Namun, hal tersebut diyakini tak akan mengganggu antusiasmenya menghadapi balapan pembuka. Apalagi, pada musim lalu, dia berhasil menjadi yang terbaik. 

Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar
"Saya tak sabar memulai musim ini. Musim dingin berlangsung panjang dan tes di Qatar terpotong karena hujan. Itu aneh. Tapi, saya percaya diri dalam menghadapi balapan pertama," ucap Marquez, sebagaimana dilansir Crash, Rabu 25 Maret 2015.

"Sirkuit ini bukan salah satu favorit saya, tapi saya tetap nyaman berkendara. Hal hebat bisa merasakan itu di awal kejuaraan. (Sekarang), kita lihat seperti apa kondisinya setelah hujan pekan lalu (di Losail)," sambung pembalap asal Spanyol tersebut.

Marquez juga coba memberi prediksi tentang jalannya balapan nanti. Dikatakannya, balapan hampir dipastikan bakal sengit, karena para pembalap akan mengerahkan segala kemampuan, demi meraih start bagus di MotoGP 2015.

"Seperti biasa, banyak pembalap cepat mengendarai motor cepat, seperti yang kita saksikan saat tes. Jadi tentunya, akhir pekan pertama ini akan menyenangkan," ucap Marquez, yang juga pernah menjuarai pada dua kelas lainnya, 125cc dan Moto2. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya