Raja Sapta Maju Jadi Bakal Calon Ketum KONI DKI

Logo KONI DKI Jakarta
Sumber :
  • konidki.or.id
VIVA.co.id
Pengkot Masih Solid Dukung Alex Tirta Sebagai Ketum PBSI DKI
- Pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum KONI Provinsi DKI Jakarta mulai dibuka di Gedung KONI DKI Jakarta pada hari ini, Senin 23 Maret 2015. Dan, baru ada satu bakal calon yang mendaftar, yaitu Raja Sapta Ervian, atau biasa disapa Eyi. 

Tim Pra-PON DKI Nantikan Kedatangan Bek Timnas U-23
Eyi memiliki latar belakang sebagai atlet dan manajer di Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) memiliki pengalaman segudang dalam hal memimpin sebuah organisasi olahraga.

'Renovasi Venue Asian Games Jadi Kendala Kontingen PON DKI'
Tercatat, dia memiliki pengalaman di karate. Antara lain, atlet karate DKI Jakarta 1998, pelatih perguruan karate KKI DKI Jakarta 2002-2009, Ketum FORKI Jakarta Selatan 2009-2010, Ketua Umum FORKI DKI Jakarta 2010-2014, dan Manager Pelatnas Karate 2011.

Bertempat di kantor KONI, Eyi, bersama tim pendukungnya, dengan semangat menyampaikan persiapan mental serta cita-citanya dalam persaingan menuju kursi Ketua Umum KONI DKI Jakarta Periode 2015-2017.

"Saya rasa, saya memiliki pengalaman dalam hal mengurus organisasi olahraga yang berhubungan dengan cabang olahraga, atlet, dan hal lain," ujar Eyi.

Dia juga mengatakan bahwa sosok yang memimpin organisasi seperti KONI DKI mesti memiliki asam garam di dunia olahraga. "Jika seseorang belum memiliki pengalaman dalam hal memimpin organisasi olahraga, apa yang akan dipimpinnya?" ucapnya. 

Pada kesempatan itu, Eyi juga memaparkan apa yang akan menjadi prioritas jika pada akhirnya terpilih menjadi Ketum KONI DKI, "Saya akan fokus pada Pra-PON dan PON yang sudah di depan mata. Saya akan meneruskan program-program terdahulu," tuturnya.

Masa pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum KONI Provinsi DKI Jakarta sendiri bakal berlangsung hingga 25 Maret 2015. Selain Raja Sapta, calon lain yang diyakini bakal maju adalah Jamhuron P Wibowo, yang kini menjabat Ketua Umum Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia DKI Jakarta.

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya