Qatar Diguyur Hujan Lebat, Rossi dan Marquez 'Manyun'

Valentino Rossi
Sumber :
  • crash
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Tes hari terakhir MotoGP jelang musim 2015 harus batal akibat hujan deras yang mendera Losail International Circuit hari Senin, 16 Maret 2015 atau Selasa dini hari WIB. Para pembalap bintang pun merasa kecewa dengan hal tersebut.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Malam terakhir tes pra-musim di Qatar akhirnya harus batal digelar akibat hujan deras. Valentino Rossi pun secara blak-blakan mengungkapkan kekecewaannya.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


"Sungguh disayangkan tidak bisa tampil di hari terakhir tes. Hari ini amat penting untuk memperbaiki hal-hal kecil dan mengembangkan motor sebelum balapan," ujar Rossi, seperti dilansir dari Crash.


"Sayangnya, hujan tidak membolehkan kami untuk menyelesaikan tes ini. Namun, kita bisa membuat hal yang positif dari tes-tes ini," lanjut pembalap Yamaha tersebut.


Tidak hanya dari kubu Yamaha, rivalnya dari tim Honda, Marc Marquez, pun mengeluarkan pernyataan senada yang menyayangkan tidak bisa menjalani tes terakhir. Namun, sang juara bertahan mengaku senang karena semakin dekat dengan balapan pembuka.


"Memang disayangkan tapi kami bisa membuat banyak hal positif yang membantu progres kami pada musim dingin ini. Saya tak sabar lagi untuk pembukaan di sini satu setengah minggu ke depan," tambah Marquez.


Balapan pertama MotoGP musim 2015 ini akan mulai bergulir pada 29 Maret ketika GP Qatar menjadi tuan rumah seri pembuka. Dalam tes terakhir, selisih waktu para pembalap begitu tipis.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya