Rosberg Akui Kehebatan Hamilton di Seri Pembuka F1

Nico Rosberg dan Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
Pembalap Mercedes, Nico Rosberg, mengakui kehebatan Lewis Hamilton pada seri Formula 1 (F1) GP Australia. Dia menilai rekan setimnya melahap lintasan Albert Park seperti seorang juara.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Hamilton yang berstatuskan juara bertahan memang tampil apik di seri pembuka ini. Pembalap asal Inggris tersebut sukses memimpin balapan hingga lap ke-53 dan lewat torehan waktu 1 jam 31 menit 54.067 detik.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Rosberg yang membayanginya sejak awal balapan, tak mampu untuk melewati mobil W06 milik Hamilton. Alhasil, runner-up musim lalu itu harus meraih podium kedua atau di depan Sebastian Vettel yang finis di tempat ketiga.


"Bisa finis kedua hari ini merupakan sebuah perasaan yang menyenangkan karena ini merupakan sebuah awal mengagumkan buat kami sebagai team, mereka benar-benar sudah memberi kami mobil yang keren, luar biasa," kata Rosberg seperti dikutip laman
ESPN F1
.


"Lewis sudah melakukan pekerjaan luar biasa akhir pekan ini, ia mengemudi seperti seorang juara dunia sepanjang pekan. Saya tak bisa mengalahkannya, tapi saya telah berusaha maksimal sepanjang laps dan akan melakukannya sampai akhir musim.  Saya akan menyulitkannya dan semoga saja bisa mengalahkannya," sambungnya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya