Beri Trofi F1, Arnold Schwarzenegger Ajak Bercanda Hamilton

Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
Artis Hollywood yang juga seorang politikus, Arnold Schwarzenegger, mendapat penghormatan untuk menyerahkan trofi GP Australia Formula 1 (F1) kepada Lewis Hamilton. Aktor film Terminator ini juga menyempatkan diri untuk mewawancarai pembalap Mercedes itu.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

"Mereka hanya meminta saya untuk melakukan wawancara dengan para pemenang. Lewis, bagaimana jalannya balapan di sini?” kata Arnold, seperti dilansir
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya
BBC Sports.

“Tim saya melakukan pekerjaan yang menakjubkan hari ini, dan itu adalah perasaan yang luar biasa untuk keluar sebagai pemenang. Dan juga berada di sini bersama Anda, seorang lelaki yang ternyata lebih tinggi,” kata Hamilton menjawab pertanyaan dari Arnold.


Arnold pun meladeni gurauan Hamilton dengan menjawab 'Saya tidak sedang memakai sepatu hak tinggi saya'. Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Albert Park, Minggu 15 Maret 2015,
dengan catatan waktu 1 jam 31 menit 54,067 detik.


Sedangkan di posisi 2 ditempati oleh Nico Rosberg dari Mercedes. Runner-up musim lalu ini tak terlalu begitu kecewa dengan hasil yang diraihnya, sebab mobil W06 miliknya berjalan dengan cukup baik sejak babak kualifikasi.


"Ini mobil yang paling fantastis yang telah memberikan saya (podium) dengan Mercedes di sini. Saya harus berterima kasih dan kepada fans yang mendukung kami dengan suasana yang besar di sini. Saya harus fokus kembali, tak sabar untuk balapan berikutnya,” kata Rosberg.


"Saya mencoba untuk tampil maksimal di setiap lapnya, dan memberikan semuanya di musim ini. Mudah-mudahan saya bisa mengalahkannya (Hamilton),” sambungnya.


Sementara itu, Sebastian Vettel yang untuk permata kalinya membalap bersama Ferrari berhasil meraih podium 3 pada seri pembuka ini. Mantan pembalap Red Bull ini senang bisa memberikan trofi pertamanya untuk tim berlambang kuda jingkrak ini.


"Ini adalah kehormatan besar, awal yang sangat baik untuk musim baru! Kami memiliki mobil yang indah, dan kami ingin mengalahkan Mercedes,” ujar Vettel. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya