Curry Gemilang di Hari Ulang Tahun, Warriors Kalahkan Knicks

Dua pemain Golden State Warriors, Stephen Curry dan Klay Thompson (kanan).
Sumber :
  • Kyle Terada-USA TODAY Sports
VIVA.co.id –
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
Golden State Warriors terus memperpanjang catatan kemenangan dalam laga lanjutan NBA. Kali ini, giliran New York yang menjadi korbannya dalam laga yang berlangsung di ORACLE Arena, Minggu 15 Maret 2015 WIB.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Knicks sebenarnya mampu memberikan tekanan kepada Warriors sejak awal-awal pertandingan, hingga akhirnya mampu unggul 27-26 di kuarter 1. Sial bagi Knicks, Warriors mulai tampil mengganas di kuarter 2.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


Tim asuhan Steve Kerr itu meraih 47 poin dan sukses unggul 73-52 atas Knicks hingga turun minum. Warriors kembali meninggalkan jauh Knicks usai membukukan 38 poin di kuarter 3. Meskipun kalah di kuarter terakhir, Warriors tetap keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 125-94.


Klay Thompson menjadi pencetak poin terbanyak bagi Warriors, yaitu 27 poin. Disusul oleh Stephen Curry yang tak kalah gemilang. Pemain yang sedang merayakan hari ulang tahunnya ke-27 itu mengemas 25 poin, 3 rebounds, dan 11 assist.


Atas kemenangan ini, Warriors tak tergeser dari puncak klasemen Wilayah Barat dengan perolehan 52 kemenangan dan 13 kekalahan. Sedangkan Knicks terpuruk di dasar klasemen Wilayah Timur dengan 13 kemenangan dan 52 kekalahan, dan dipastikan tak lolos ke babak playoff.


Hasil pertandingan NBA lainnya:

Boston Celtics 93-89 Indiana Pacers

Sacramento Kings 97-113 Washington Wizards

Brooklyn Nets 94-87 Philadelphia 76ers

Milwaukee Bucks 83-96 Memphis Grizzlies

Detroit Pistons 85-88 Utah Jazz

(one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya