Tiket Termurah Duel Pacquiao Vs Mayweather Rp19,7 Juta

Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao
Sumber :
  • eurosport.com

VIVA.co.id - Pertarungan Manny Pacquiao dengan Floyd Mayweather Jr bukan hanya akan menjadi sebagai duel tinju termahal, namun juga bakal mencatat rekor tiket sepanjang sejarah.

Laga keduanya memang sudah lama ditunggu-tunggu. Setelah melalui proses panjang, akhirnya dipastikan Pacquiao dan Mayweather naik di pada 2 Mei 2015 mendatang di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

Untuk mempertemukan keduanya, promotor harus merogoh kocek sampai USD300 juta, atau sekitar Rp3,4 triliun. Itu adalah rekor bayaran termahal buat sebuah pertarungan tinju.

Mengingat tinggi gengsi duel itu, maka tak heran jika kemudian penyelenggara juga mematok harga tiket dengan harga selangit.

Dikutip Daily Mail, harga tiket termurah ialah USD1.500, atau sekitar Rp19,7 juta. Sedangkan untuk tiket tertinggi, di sisi ring, dipatok senilai USD7.500, atau sekitar Rp98 juta.

Namun jangan cemas, Pacquiao dan Mayweather sebelumnya sudah berjanji akan menyuguhkan duel yang sangat seru sehingga para penonton tidak akan kecewa sudah membayar mahal.

"Kami akan bertarung dengan kemampuan terbaik, " kata Pacquiao. Mayweather lalu menyambung kalimat itu, "Kami sama-sama ingin memenangkan duel ini lebih dari pertarungan lain yang sudah pernah kami lakoni."

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

![vivamore="Baca Juga :"]

LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao
[/vivamore]
Reaksi petinju China setelah sadar salah mengira dirinya menang.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Dia sempat kebingungan melihat lawannya ikut selebrasi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016