Perenang Cantik Prancis Tewas Saat Syuting Reality Show

Perenang Prancis, Camille Muffat.
Sumber :
  • REUTERS/David Gray
VIVA.co.id
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda
- Perenang cantik Prancis, Camille Muffat, tewas dalam kecelakaan helikopter di Argentina saat hendak mengambil gambar untuk acara reality show , Selasa 10 Maret 2015. Selain Muffat, petinju Prancis, Alexis Vastine, juga menjadi korban kecelakaan tersebut.

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Dilansir BBC News, kantor kepresidenan Prancis mengkonfirmasi ada delapan warga negaranya yang tewas akibat kecelakaan tersebut. Sementara dua lainnya adalah pilot berkebangsaan Argentina.
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015


"Kematian yang menimpa warga negara Prancis merupakan kesedihan yang sangat besar," demikian pernyataan Presiden Prancis, Francois Hollande.


Prancis patut berduka atas meninggalnya Muffat dan Vastine. Maklum, keduanya adalah atlet potensial yang dimiliki Prancis di dunia olahraga.


Muffat yang baru berusia 25 tahun sukses meraih medali emas di nomor 400 gaya bebas di Olimpiade London, 2012 lalu. Sementara Vastine, 28 tahun, merupakan peraih medali perunggu di Olimpiade Beijing 2008.


Sebenarnya, Muffat dan Vastine terlibat dalam acara berjudul Dropped. Reality show itu mengisahkan perjuangan para peserta dalam mencari makanan dan tempat tinggal.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya