Duet Gideon/Kevin Terhenti di Perempatfinal All England

Pasangan ganda putra Indonesia, Markus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id - Pasangan ganda putra Indonesia, Markus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal melaju ke semifinal All England 2015. Keduanya takluk oleh Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding dengan skor 11-21, 21-10, 13-21.

Dalam laga perempatfinal yang berlangsung di Barclaycard Arena, Sabtu 7 Maret 2015 WIB, Gideon/Markus sudah mendapat perlawanan sengit dari lawannya. Hingga akhirnya, mereka kalah di game pertama dari pasangan Denmark tersebut, dengan skor 11-21.

Pada game kedua, Gideon/Kevin mencoba bangkit dan terus berupaya menjaga jarak dari Petersen/Kolding dan berakhir dengan kemenangan. Pertandingan pun harus diselesaikan dengan rubber game guna mencari pemenang.

Gideon/Kevin bisa memberikan perlawanan di awal-awal game ketiga, hingga sempat memimpin. Sayangnya, mereka tak bisa tampil konsisten dan Petersen/Kolding berhasil memanfaatkannya dengan baik.

Petersen/Kolding pun menyudahi laga yang berlangsung sampai 50 menit ini dengan kemenangan dan berhasil maju ke semifinal. Di babak selanjutnya, mereka akan melawan pasangan Fu Haifeng/Zhang Nan dari Tiongkok.

Dengan hasil ini, maka ganda putra dan putri Indonesia tak ada yang mampu melangkah ke semifinal, setelah sebelumnya Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii kalah lebih dulu. Wakil Indonesia di semifinal, diwakili lewat sektor ganda campuran, yakni Praveen Jordan/Debby Susanto dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. (asp)

Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016



![vivamore="Baca Juga :"]


Alasan Ahsan/Hendra Usai Tersingkir Cepat dari All England


Tunggal Indonesia Rontok, Owi/Butet Terus Melaju
[/vivamore]
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Debby Susanto, juara All England 2016

Jangan Hanya All England, Praveen/Debby Bisa Juara Olimpiade

Praveen dan Debby secara mengejutkan juara All England 2016.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2016