Lolos ke Semifinal, Praveen/Debby Jumpa Unggulan Pertama

Ganda Campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Debby Susanto
Sumber :
  • badmintonindonesia.org
VIVA.co.id -
Jangan Hanya All England, Praveen/Debby Bisa Juara Olimpiade
Ganda Campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, berhasil melanjutkan tren kemenangannya di ajang All England. Keduanya sukses mengalahkan Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl dari Denmark di babak perempatfinal.

Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016

Dalam pertandingan yang berlangsung di Barclaycard Arena, Sabtu 7 Maret 2015 dini hari WIB, keduanya pasangan ini langsung bermain cukup sengit. Sayang, Praveen/Debby harus kalah tipis 20-22 di game pertama.
Alasan Ahsan/Hendra Usai Tersingkir Cepat dari All England


Memasuki game kedua, Praveen/Debby sempat tertinggal lebih dulu di awal-awal. Kemudian, keduanya berhasil mengimbangi permainan Mads/Kamilla hingga akhirnya menutup game kedua dengan 21-19 dan memaksa laga berlanjut ke game ketiga.


Pada game penentu, Praveen/Debby benar-benar tampil kerja keras dan terus memperlebar jarak dari lawannya. Keduanya memastikan kemenangan pada laga ini usai menutup game ketiga dengan keunggulan 21-14.


Praveen/Debby menjadi wakil Indonesia yang lebih dulu melaju ke semifinal. Pada babak berikutnya, Praveen/Debby akan menantang unggulan pertama asal Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei.


Zahng/Zhao sendiri berhasil lolos usai menyingkirkan pasangan Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na, dengan skor 21-19 dan 25-23. Indonesia masih menyisakan satu ganda campuran, yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Gusur Pelita Jaya, Aspac Puncaki Klasemen NBL

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya