Ini Nama Tim Suzuki untuk MotoGP 2015

Aleix Espargaro dan Maverick Vinales
Sumber :
  • Suzuki
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Team Sucuki Ecstar akan berlaga di MotoGP menggunakan kendaraan balap terbaru Suzuki GSX-RR, yang telah dipersenjatai dengan mesin in-line 4 silinder pengembangan teknologi terbaru.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Dua pembalap yang akan memacu GSX-RR tersebut adalah Aleix Espargaro (Spanyol) yang menempati posisi ranking ke-7 di MotoGP musim sebelumnya, dan Maverick Vinales (Spanyol) yang sebelumnya berlaga di balap Moto2.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Suzuki Director and Senior Managing Officer Eiji Mochizuki (Executive General Manager, Motorcycle Operations) mengungkapkan, "Akhirnya, Suzuki akan kembali ke MotoGP, balap motor kelas dunia."


"Melalui kompetisi tingkat tinggi, kami akan mempertajam teknologi kami, dan juga memberi pengaruh ke model produksi secara lebih agresif serta untuk berinteraksi dengan pelanggan Suzuki di seluruh dunia.


Ecstar adalah merek dagang Suzuki genuine high-performance engine oil, yang telah dipasarkan sejak tahun 1984. ECSTAR telah dipasarkan di negara Jepang dan di ekspor ke beberapa negara.


Memanfaatkan kesempatan Ecstar 30th Anniversary dan partisipasi di MotoGP, Suzuki akan berusaha untuk meningkatkan kepopuleran merek Ecstar dengan cara menggunakannya di nama tim Suzuki di MotoGP.

![vivamore="Baca Juga :"]



[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya