Vettel Minta Fans Ferrari Jangan Terlalu Banyak Berharap

Sebastian Vettel menjajal mobil balap Ferrari.
Sumber :
  • Scuderia Ferrari
VIVA.co.id
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, tampaknya masih kurang optimistis menghadapi balapan Formula Satu (F1) musim 2015. Pembalap asal Jerman itu malah menjagokan duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Vettel bergabung dengan Ferrari pada awal musim ini. Namun, fans "Kuda Jingkrak" diminta jangan keburu senang dulu. Pasalnya, tim asal Italia itu dinilai masih harus menunggu sampai 2016 sebelum mengakhiri paceklik gelar juara dunia selama 8 tahun.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


"Semua 50-50 antara mereka berdua," ujar Vettel pada La Gazzetta dello Sport, ketika ditanya siapa yang berpeluang jadi juara dunia 2015 mendatang.


"Tahun lalu, saya tak menyangka Rosberg akan begitu kuat, terutama selama kualifikasi. Lalu, di balapan, dia selalu sangat dekat dengan Hamilton. Bagi saya, mereka berdua harus dikalahkan," lanjutnya bertekad.


Juara dunia 4 kali itu pun saat ini masih merasa kurang percaya diri jelang debutnya bersama Ferrari di Sirkuit Albert Park di GP Australia pada 15 Maret mendatang.


Ditanya soal siapa yang berpeluang besar menjadi juara, eks pembalap yang sukses bersama Red Bull itu mengatakan: "Hanya ada dua favorit. Pembalap Mercedes yaitu Hamilton dan Rosberg." (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya