Hendra dan Ahsan Tumbang di Babak Kedua All England

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan juara badminton Asian Games 2014
Sumber :
  • ANTARA FOTO/SAPTONO
VIVA.co.id
Jangan Hanya All England, Praveen/Debby Bisa Juara Olimpiade
- Langkah ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan terhenti di babak kedua All England, Kamis, 5 Maret 2015. Hendra/Ahsan kalah dari ganda Tiongkok Fu Haifeng/Zhang Nan lewat duel tiga set.

Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016

Dalam pertarungan yang digelar di Barclaycard Arena, Birmingham, Hendra/Ahsan tumbang di set pertama dengan skor 16-21. Hendra/Ahsan sempat memberikan perlawanan dengan skor 21-19 di set kedua.
Alasan Ahsan/Hendra Usai Tersingkir Cepat dari All England


Namun Hendra/Ahsan harus mengakui keunggulan lawan setelah di set ketiga mereka tumbang 18-21. Kekalahan ini membuat Hendra/Ahsan gagal mempertahankan gelar juara All England yang mereka raih tahun lalu.


Sementara itu, pertemuan ini merupakan pertemuan keempat dua pasangan tersebut. Sebelumnya, sepanjang 2014, Hendra/Ahsan sudah tiga kali bersua dengan Haifeng/Zhang. Hendra/Ahsan memenangi dua di antaranya.


Meski Hendra/Ahsan dipastikan tersingkir, Indonesia masih menyisakan ganda putra lainnya. Gideon Markus Fernaldy/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan melawan melawan ganda India, Manu Attri/B. Sumeeth Reddy. 


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Liverpool Tak Terkalahkan di 12 Laga, Ini Kata Rodgers

Takut di Rumah, WAGs Seksi Persija Nyusul ke Lapangan

Kandang Tottenham, Langganan Insiden Pingsan Premier League

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya