All England Open 2015

Tunggal Putri Indonesia Habis, Putra Sisakan Hayom

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Dionysius Hayom Rumbaka.
Sumber :
  • Badmintonindonesia.org
Jangan Hanya All England, Praveen/Debby Bisa Juara Olimpiade
VIVA.co.id -
Perwakilan Indonesia untuk sektor tunggal putri selesai sampai di babak pertama All England 2015. Ini menyusul kekalahan yang dialami oleh Bellaetrix Manuputty oleh wakil India, Saina Nehwal.
Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016


Alasan Ahsan/Hendra Usai Tersingkir Cepat dari All England
Dalam pertandingan yang berlangsung Barclaycard Arena, Kamis 5 Maret dini hari WIB, Bella benar-benar kesulitan dalam menghadapi pebulutangkis unggulan ketiga tersebut. Bella akhirnya harus takluk di set pertama dengan skor 8-21.

Memasuki game kedua, Bella sempat mengimbangi permainan dari Saina hingga menyamakan kedudukan 7-7. Akan tetapi, Saina akhirnya bisa mengunci kemenangan di game ini dengan skor 21-12 dan berhasil melaju ke babak kedua.


Kekalahan ini membuat tunggal putri Indonesia habis, setelah sebelumnya Lindaweni Fanetri takluk oleh Porntip Buranaprasertsuk. Pebulutangkis asal Thailand itu menumbangkan Linda dengan skor 21-16 21-11 dalam waktu 35 menit saja.


Sementara itu, Dionysius Hayom Rumbaka menjadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putra yang berhasil lolos ke babak kedua. Hayom memastikannya dengan mengalahkan rekan senegaranya, Tommy Sugiarto.


Hayom mengalahkan Tommy lewat skor 21-12 21-12 dalam pertandingan yang memakan waktu 32 menit. Hayom sendiri berhasil lolos ke babak pertama ini usai menyingkirkan wakil Indonesia lainnya di babak kualifikasi, yakni Simon Santoso.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya