Pekan Depan, Mayweather dan Pacquiao Bakal Bertatap Muka

Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • twitter.com/MiamiHEAT
VIVA.co.id
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
- Usai melewati proses panjang, pertarungan antara juara tinju dunia kelas welter WBA dan WBC, Floyd Mayweather Jr, dengan petinju Filipina, Manny Pacquiao, dipastikan bakal digelar pada 2 Mei 2015. Dan pekan depan, promosi pertarungan tersebut akan dimulai. 

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara
Seperti diketahui, pertarungan keduanya telah disepakati bakal dihelat di MGM Grand Hotel & Casino, Las Vegas, pada Sabtu 2 Mei 2015 malam waktu setempat, atau Minggu pagi WIB. Pertarungan tersebut dipercaya bakal memecahkan rekor pay-per-view dalam sejarah tinju.

LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao
Dilansir ESPN, pada Rabu 11 Maret 2015 waktu Los Angeles, Mayweather dan Pacquiao akan muncul bersamaan dalam konferensi pers. Itu akan menjadi perjumpaan terakhir kedua petinju, sebelum akhirnya berada pada ring yang sama pada 2 Mei mendatang.

Kendati demikian, konferensi pers tersebut bakal tertutup untuk publik, termasuk para penggemar Mayweather dan Pacquiao dan yang ingin menyaksikan idolanya saling bertatap muka. Bahkan, hanya media tertentu yang mendapat akses untuk meliput.

Adapun kedua petinju tersebut kini sudah berlatih sebagai persiapan menghadapi pertarungan nanti. Pacquaio bahkan sudah meninggalkan Filipina dan akan berlatih dengan asisten dari pelatihnya, Freddie Roach. Sedangkan Mayweather berlatih di Las Vegas.

Mayweather menjadi pihak yang lebih diunggulkan di laga tersebut. Kemenangan dipercaya akan melengkapi karier cemerlangnya, yang telah meraih 47 kemenangan tanpa kekalahan dan hasil imbang.

Sedangkan bagi Pacquiao, kemenangan akan menjadi kesan hebat. Karena dia menjadi satu-satunya petinju yang berhasil mengalahkan Mayweather. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya