Putra Schumacher Mulai Menapaki Balapan Formula

Putra Michael Schumacher, Mick Schumacher
Sumber :
VIVA.co.id
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- Putra Michael Schumacher mulai menapaki jalur karir seperti sang ayah. Anak laki-laki legenda balap Jerman itu bernama Mick Shumacher yang saat ini akhirnya berhasil menembus ajang Formula 4.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Schumacher adalah juara dunia Formula Satu (F1) sebanyak 7 kali. Ketika sang ayah sedang terbaring koma akibat kecelakaan ski, Mick mampu tampil cemerlang di lintasan balap.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Pemuda 15 tahun itu berhasil menjadi runner-up di balapan karting seri dunia, Eropa, dan Jerman pada musim 2014. Mick pun langsung diikat menjadi pembalap pertama tim Belanda, Van Amersfoort.


"Sudah tradisi buat kami untuk mengambil runner-up setiap musim balapan karting Jerman usai, dan memberikan mereka kesempatan tes di simulator kami," tutur pemilik tim, Frits van Amersfoort, pada
Reuters
.


"Dia menghabiskan seharian penuh dengan simulator kami di Belanda, lalu kami melihatnya selama sesi tes di Valencia. Akhirnya kami sepakat untuk membalap bersama tahun ini di seri ADAC Formula 4," lanjutnya.


Bergabungnya Schumacher kecil bersama tim VAR F4 cukup mengejutkan. Pasalnya, sang paman, Ralf Schumacher, saat ini menjadi salah satu orang penting di Mucke Motorsport, yang juga memiliki tim di balapan ADAC F4. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya