CLS Knights Sempurna di Seri VI Solo NBL

Sumber :
  • NBL Indonesia

VIVA.co.id – Perfoma CLS Knights Surabaya pada seri VI IndiHome National Basketball League (NBL) Indonesia 2014-2015 di Solo, benar-benar sempurna. CLS Knights berhasil menyapu bersih tiga laga yang mereka lakoni di Sritex Arena.

Selain itu, CLS juga berhasil membalaskan dendam atas lawan-lawannya yang mengalahkan mereka pada pertemuan sebelumnya. Korban terakhir mereka adalah Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta yang dikalahkan dengan skor 72-67, Sabtu 28 Maret 2015.

Kemenangan itu  membuat head-to-head mereka dengan Pelita Jaya yang merupakan rival di papan atas menjadi imbang 1-1. Hasil positif yang diraih tim polesan Kim Dong-won itu semakin menegaskan tradisi baik CLS ketika bermain di Solo.

''Soal Pelita Jaya, permainan post play agak kurang karena ada satu pemain yang cedera (Adhi Pratama), bukan CLS yang main bagus. Kekuatan empat tim besar ini sama. Tapi, jika ada satu pemain yang tidak bisa main, pasti berpengaruh seperti saat kami melawan Aspac (M88 Aspac Jakarta),'' ujar Kim Dong-won, di situs NBL.

Keputusan jeli Mr Kim yang berani merotasi pemain dengan menurunkan Kaleb Ramot Gemilang, Katon Adjie Baskoro, dan AA Ngurah Wisnu benar-benar membuahkan hasil. Kaleb mencetak 9 poin, Katon 7 poin, dan Wisnu 10 poin.

Total tim asal Surabaya itu behasil mencetak 29 poin dari off the bench. Penampilan baik tersebut melengkapi peforma pemain starter. Mario Wuysang kembali tampil dahsyat dengan menjadi top scorer dengan mencatatkan 15 poin dan 7 asisst, diikuti 11 poin dari Sandy Febiansyakh.

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Baca Juga:

Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina

Kapal Silversea Silver Cloud

Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah

Layanan kelas atas, pengamanan ketat, seluruhnya berkelas.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016