Sempat Gegar Otak, Alonso Beri Kabar Terbaru Lewat Video

Pembalap McLaren, Fernando Alonso
Sumber :
VIVA.co.id – Pembalap Formula 1 (F1) dari tim McLaren, Fernando Alonso, mengalami insiden kala melakoni tes pramusim di Barcelona, Minggu 22 Februari 2015. Menabrak dinding pembatas, pembalap asal Spanyol itu sempat dinyatakan gegar otak.
Usai Diakuisisi F1, Takkan Ada Lagi Wanita Cantik Berpayung di Samping Motor MotoGP?
 
Kendati demikian, secara perlahan kondisi Alonso terus menunjukkan perbaikan. Baru-baru ini, pembalap yang baru hijrah dari Ferrari tersebut menyampaikan kondisi terbarunya lewat video, yang kemudian diunggah ke Youtube.
Pemilik F1 Akhirnya Resmi Beli MotoGP dengan Harga Segini
 
Pada kesempatan itu, pembalap asal Spanyol tersebut mengatakan kalau kini sudah benar-benar pulih. Bahkan, pembalap yang pernah meraih titel juara dunia F1 bersama Renault pada 2005 dan 2006 itu mengaku sudah "gatal" ingin kembali ke lintasan.
F1 Powerboat 2024 di Danau Toba, Okupansi Homestay hingga Hotel Naik 100 Persen
 
"Seperti yang bisa Anda lihat, saya sudah pulih sepenuhnya sekarang. Saya sempat ingin terlibat dalam tes pekan ini di Barcelona, tapi rekomendasi para dokter adalah agar menunggu beberapa hari lagi," ucap Alonso di video tersebut, seperti dilansir Crash.
 
"Saya akan beristirahat akhir pekan ini dan akan tetap menyampaikan perkembangan kondisi pada pekan depan. Lalu, baru kita akan bertemu di trek. Terima kasih atas dukungannya," sambung pembalap dengan nama lengkap Fernando Alonso Diaz.
 
Dalam lima tahun terakhir, Alonso membalap di bawah panji Ferrari. Meski terus menunjukkan performa kompetitif, pembalap yang kini berusia 33 tahun itu selalu tak berhasil menjadi juara. Alhasil, pada akhir 2014 dia didepak dan posisinya digantikan Sebastian Vettel. (ase)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya