Tekad Bandung Utama Lolos ke Championship Series

JNE Bandung Utama
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo

VIVA.co.id - Menghadapi Seri VI National Basketball di Solo, 25 Februari-1 Maret 2015, Bandung Utama bertekad meraih minimal dua kemenangan dari tiga pertandingan yang akan dijalani demi mengamankan peluang ke babak Championship Series.

Bandung Utama akan mengawali Seri VI di Solo menghadapi Satria Muda, Kamis 26 Februari 2015. Lalu Aspac Jakarta, Jumat 27 Februari 2015 dan terakhir Satya Wacana ACA LBC Salatiga, Minggu 1 Maret 2015. Seluruh pertandingan sendiri akan digelar di Sritex Arena.

Direktur PT Bandung Utama Raya Denis Depriadie mengaku, optimistis target dua kemenangan dapat diwujudkan Bandung Utama. "Perkembangan tim cukup bagus dalam beberapa seri terakhir, termasuk saat tampil di seri sebelumnya di Batam. Para pemain selalu tampil all-out dan mudah-mudahan kami bisa mewujudkan target meraih dua kemenangan di Solo," kata Denis.

Di papan klasemen sementara NBL hingga Seri V, Bandung Utama menempati posisi kelima dengan koleksi 26 angka hasil dari 8 kali menang dan 9 kalah. Dengan posisi seperti itu, maka peluang untuk lolos ke Championship Series cukup terbuka.

"Motivasi anak-anak sedang tinggi apalagi sekarang kita sudah ada di lima besar yang membuat kita berpeluang lolos ke babak selanjutnya. Saya harapkan peluang ini tetap terjaga dan tidak ada yang tidak mungkin," paparnya.

Meski begitu Denis mengingatkan kepada para pemain untuk tetap waspada dan konsentrasi penuh karena Seri VI dan VII yang akan digelar di Bandung bisa dikatakan akan sangat menentukan tim mana saja yang berhak lolos ke Championship Series.

"Persaingannya pasti akan semakin ketat karena saat ini bisa dikatakan sudah masuk fase penentuan," terangnya.

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Kapal Silversea Silver Cloud

Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah

Layanan kelas atas, pengamanan ketat, seluruhnya berkelas.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016