Mayweather: Saya Cuma Pikirkan Menang, Pacquiao Takut Kalah

Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • twitter.com/MiamiHEAT
VIVA.co.id - Pertarungan antara juara tinju dunia kelas welter WBA dan WBC, Floyd Mayweather Jr, dengan petinju Filipina, Manny Pacquiao . Mayweather pun kini mulai melempar "bola panas" kepada Pacman.
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Mayweather, yang belum pernah kalah sepanjang kariernya, mengatakan bahwa dia tak pernah sekali pun memikirkan kekalahan. Dan, petinju berusia 37 tahun tersebut menilai Pacquiao takut kalah, lantaran karier tinjunya tercoreng oleh lima kekalahan.
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

"Satu-satunya yang saya tahu adalah menang, jadi apakah kekalahan ada di pikirannya? Pasti! Kenapa? Karena, dia pernah kalah tiga, atau lima kali sebelumnya. Sedangkan itu tak ada di pikiran saya, karena satu-satunya hal yang saya tahu adalah menang," ucap Mayweather.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao

Lebih lanjut, Mayweather juga berkomentar tentang kemampuan Pacquiao, yang dinilainya sudah tak segarang dulu. Menurutnya, salah satu hal yang mempengaruhi ketangguhan Pacman adalah perginya mantan pelatih fisik Pacman, Alex Ariza.

"Dia mungkin bukan petarung yang sama seperti dulu, tetapi saya tak boleh memikirkannya terlalu jauh. Segalanya bisa terjadi, dan apakah saya tegang, atau khawatir? Tentu saja tidak, tetapi saya selalu berhati-hati dan pintar," kata Mayweather, seperti dilansir ABS-CBN News.

"Saat Alex Ariza pergi, dia benar-benar menjadi petarung yang berbeda. Anda tahu, saya tak punya hal-hal buruk tentang Freddie Roach (pelatih Pacquiao) untuk dikatakan. Tetapi, saya yakin akan kemampuan dan talenta yang saya miliki," sambung The Money. (asp)


Baca juga: 



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya