Prediksi Hamilton Soal Persaingan F1 di Musim 2015

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVA.co.id -
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
Juara bertahan, Lewis Hamilton, meyakini upayanya dalam meraih gelar back to back Formula 1 (F1) di musim balap 2015 akan sangat sulit. Setidaknya, ada 2 tim yang bakal menjadi pesaing serius Hamilton untuk mewujudkan target tersebut.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Kedua tim yang dimaksud adalah Ferrari dan Red Bull. Menurut Hamilton, Ferrari dan Red Bull sudah melakukan perbaikan dalam racikan mobilnya.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Hal itu terlihat dalam tiga tes pramusim yang sudah digelar. "Saya akan mewaspadai Ferrari, Red Bull juga demikian," kata Hamilton seperti dilansir Daily Mail.


Pembalap asal Inggris itu memang mengakui kedua tim yang sudah disebutkannya akan menjadi pesaing serius. Namun, dia menilai tim lain berpotensi menghadirkan kejutan di musim 2015.


Pada hari ketiga tes pramusim, pembalap Lotus, Pastor Maldonado, menjadi yang tercepat setelah melakukan 104 putaran. Posisi runner up diisi oleh pembalap belia yang membela Toro Rosso, Max Verstappen.


"Maldonado jadi yang tercepat. Tapi, saya yakin semua orang sekarang menggunakan ban berbeda dan kapasitas tangki berbeda," tutur Hamilton.


"Ini bagaikan menimang bola dalam kondisi buta. Tapi, itulah yang saya suka dari olahraga ini. Saya tak tahu pasti apa yang akan terjadi. Musim ini saya pasti akan bertarung lebih keras," sambungnya.


Baca juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya