Daftar Pembalap di Tes Pramusim F1 Barcelona

Pembalap Williams
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA.co.id – Beberapa tim balap F1 telah mengutus beberapa pembalapnya untuk melakoni tes pramusim kedua di Barcelona. Sesi tes yang berlangsung di Sirkuit Catalunya itu akan berlangsung pada 19-22 Februari 2015.

Usai melakoni tes pertama di Jerez, para tim balap pastinya akan turun dengan kekuatan yang berbeda di Barcelona nanti. Tim-tim akan menyiapkan jet darat mereka dengan sebaik mungkin, jelang pembukaan GP Australia di Melbourne bulan Maret nanti.

Namun, Federasi Balap Internasional melaporkan bila Force India dan Lotus kemungkinan bakal absen. Satu yang menarik datang dari Williams, mereka mengutus pembalap wanita untuk mengetes mobilnya.

Dia adalah Susie Wolff, satu-satunya pembalap wanita yang tampil di tes tersebut. Berikut daftar pembalap yang turun di Barcelona, seperti dilansir dari PlanetF1.

Kamis - 19 Februari 2015:

Lewis Hamilton (Mercedes), Ricciardo (Red Bull), Susie Wolff (Williams), Kimi Raikkonen (Ferrari), Button (McLaren), Verstappen (Toro Rosso), Felipe Nasr (Sauber). – Force India dan Lotus (belum pasti).

Jumat - 20 Februari 2015:

Nico Rosberg (Mercedes), Daniel Ricciardo (Red Bull), Bottas (Williams), Kimi Raikkonen (Ferrari), James Button (McLaren), Sainz (Toro Rosso), Marcus Ericsson (Sauber). – Force India dan Lotus (belum pasti).

Sabtu - 21 Februari 2015:
Lewis Hamilton (Mercedes), Kvyat (Red Bull), Felipe Massa (Williams), Sebastian Vettel (Ferrari), Fernando Alonso (McLaren), Verstappen (Toro Rosso), Marcus Ericsson (Sauber). – Force India dan Lotus (belum pasti) .

Minggu - 22 Februari 2015:
Nico Rosberg (Mercedes), Kvyat (Red Bull), Felipe Massa (Williams), Sebastian Vettel (Ferrari), Fernando Alonso (McLaren), Sainz (Toro Rosso), Felipe Nasr (Sauber), Marcus Ericsson (Sauber). – Force India dan Lotus (belum pasti).

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Baca juga:


RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


F1 GP Inggris Larang Pembalap Rusia Tampil
Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022