Pelatih Pacquiao Sindir Mayweather Sengaja Ulur Waktu

Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Waktu terus berjalan, sebelum tercapainya kesepakatan antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather untuk duel 2 Mei 2015. Meski berulangkali disebutkan, persetujuan antara kedua belah pihak segera terwujud, sampai sekarang belum juga ada pengumuman resmi.

Pelatih Pacquiao, Freddie Roach, mengatakan dia butuh cukup waktu demi mempersiapkan anak asuhnya untuk melawan Mayweather. Untuk itu, dia meminta petinju asal Amerika Serikat itu segera memutuskan bakal bertarung dengan Pacquiao.

Sebab, semua persyaratan yang diminta oleh Mayweather telah dituruti oleh Pacman, termasuk soal tes doping. Menurut Roach, seharusnya tak ada alasan lagi petinju berjuluk The Money untuk menolak bertarung dengan Pacquiao. 

“Kami benar-benar sudah dekat untuk pertarungan. Saya butuh delapan pekan. Waktu terus berjalan,” kata Roach, seperti dilansir abs-cbnnews.

“Persiapan pertarungan tinju biasanya dimulai enam pekan sebelumnya, karena jika Anda mendapatkan kesempatan lebih dari enam pekan bersama Manny (Pacquiao), Anda akan membuat dia bersemangat, karena etos kerja yang dimilikinya,” lanjutnya.

Sebelumnya, Sunday Telegraph melaporkan bahwa kedua petinju ini, Pacquiao dan Mayweather sepakat untuk harga US$250 juta. Duel itu rencananya akan digelar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. (asp)

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Baca juga:

LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao

Reaksi petinju China setelah sadar salah mengira dirinya menang.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Dia sempat kebingungan melihat lawannya ikut selebrasi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016