Mayweather dan Pacquiao Belum Sepakat Naik Ring

Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • twitter.com/MiamiHEAT

VIVA.co.id – Petinju juara di 5 kelas berbeda, Floyd Mayweather Jr, menyebut dia dan Manny Pacquiao belum menemui kata sepakat soal naik ring. Akan tetapi, petinju berusia 37 tahun itu memberi sinyal bila duel kontra Pacquiao segera terlaksana.

The Sunday Telegraph menyebut pertarungan akbar keduanya akan digelar pada 2 Mei 2015 dan . Untuk mewujudkan duel impian ini, setidaknya dana US$250 juta, atau sekitar Rp3,1 triliun harus dikeluarkan.

Nilai yang digelontorkan untuk Pacquiao dan Mayweather tersebut merupakan yang termahal dalam sejarah tinju dunia. Pacquiao disebut-sebut telah menandatangani kesepakatan itu. Dan kubu Mayweather tinggal menunggu waktu untuk setuju.  

Saat menyaksikan perhelatan NBA All-Star Game 2015, Mayweather membantahnya dan menyebut bila dia dan petinju asal Filipina tersebut belum mencapai kata sepakat. Petinju yang sudah mengemas 47 kemenangan itu, berharap duelnya dengan Pacquiao terlaksana pada Mei nanti.

"Itu tak benar. Saya belum teken kontrak, dan dia (Pacquiao) juga belum. Itu cuma spekulasi dan rumor, tapi semoga kami bisa mewujudkannya. Kami harus melakukannya pada Mei nanti, " kata Mayweather kepada reporter TNT, David Aldridge. (one)

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Baca Juga:

LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao
Reaksi petinju China setelah sadar salah mengira dirinya menang.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Dia sempat kebingungan melihat lawannya ikut selebrasi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016