Laga NBA All Star Sengit, Barat Bekap Timur

MVP NBA All Star Game 2015, Russel Westbrook (kostum hitam)
Sumber :
  • USA Today

VIVA.co.id - Bintang-bintang basket NBA Western Conference (Wilayah Barat) sukses permalukan Eastern Conference (Wilayah Timur) 163-158 dalam pertandingan NBA All Star, Minggu malam 15 Februari 2015 waktu setempat atau Senin pagi WIB. Guard Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook, menjadi MVP NBA All Star Game dengan menorehkan 41 poin.

Dalam pertandingan yang digelar di New York tersebut, kejar-kejaran poin terjadi antara Barat dan Timur. Pada kuarter 1, bintang-bintang Barat unggul 47-36 atas bintang-bintang Timur. 

Giliran Timur yang kemudian mendominasi permainan di kuarter 2, namun Barat mengakhiri babak pertama dengan unggul tipis 83-82. Perebutan poin terus berjalan sengit pada kuarter selanjutya, bahkan skor akhir pada kuarter 3 sama kuat 122-122.

Kuarter penentuan alias 4 akhirnya menjadi milik Barat, karena memperoleh 41 poin, sedangkan Timur hanya 36 poin. Barat pun menang 163-158 atas Timur di NBA All Star, sekaligus menjadi kemenangan keempat mereka dari lima pertandingan terakhir NBA All Star.

Westbrook, yang memperkuat Barat tampil kesetanan sejak awal pertandingan. Sebelum akhirnya mengoleksi 41 poin, Wesbrook sempat menjaringkan 27 poin pada babak pertama. Bintang Timur yang bermain untuk Cleveland Cavaliers, LeBron James mengoleksi 30 poin.

Point guard LA Clippers, Chris Paul, yang membela Barat mencetak double-double dengan torehan 12 poin dan 15 assist. Sementara itu, James Harden, yang juga berada di tim Barat ikut menyumbang 29 poin dalam laga ini.

Torehan mengagumkan dibuat bintang Atlanta Hawks yang memperkuat Timur, Kyle Korver. Dia sukses 7 kali melakukan lemparan 3 poin, dan membuatnya mengumpulkan 21 poin sepanjang laga. (one)

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Baca juga:

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022