Pacquiao Vs Mayweather, Duel Rp3 Triliun

Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • twitter.com/MiamiHEAT

VIVA.co.id - Pertarungan impian para pencinta tinju dunia antara Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr tampaknya bakal segera mendekati kenyataan. Kabarnya, kepastian duel antar petinju papan atas ini hanya tinggal diumumkan saja.

The Sunday Telegraph melaporkan, sumber terdekat mereka mengungkapkan bahwa pertarungan yang rencananya digelar 2 Mei 2015 tersebut bernilai sangat fantastis. Untuk mewujudkan duel impian ini, setidaknya dana US$250 juta atau sekitar Rp3,1 triliun harus dikeluarkan.

Nilai yang digelontorkan untuk Pacquiao dan Mayweather tersebut merupakan yang termahal dalam sejarah tinju dunia. Pacman disebut-sebut telah menandatangani kesepakatan itu, kubu Mayweather sendiri tinggal menunggu waktu untuk setuju. 

“Sumber dekat Pacquiao dan promotor mengungkapkan bahwa petinju asal Filipina itu telah menandatangani kontrak persetujuan pada Sabtu lalu dan tinggal Mayweather untuk memberikan tanda tangan,” terang sumber Sunday Telegraph tersebut, Senin, 16 Februari 2015.

“Manny telah 100 persen tanda tangan dalam kesepakatan untuknya. Sekarang tinggal Mayweather yang sedikit lagi setuju, dan pertarungan bakal diumumkan,” lanjutnya.

Pertarungan antara Pacman kontra The Money rencananya akan berlangsung MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Duel ini juga diyakini menjadi salah satu yang terbesar dalam sejarah tinju dunia. 

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Reaksi petinju China setelah sadar salah mengira dirinya menang.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Dia sempat kebingungan melihat lawannya ikut selebrasi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016