Tiger Woods Pamer Kemesraan bersama Kekasih Cantik

Tiger Woods menemani kekasihnya, Lindsy Vonn
Sumber :
  • USA TODAY Sports/Jeff Swinger

VIVA.co.id - Salah satu pegolf tersukses sepanjang sejarah, Tiger Woods sedang coba memperbaiki image buruk dalam hal asmara. Kali ini, pegolf asal Amerika Serikat tersebut tak mau menyia-nyiakan kekasih cantiknya, yang tak lain atlet ski alpine, Lindsey Vonn.

Pada kejuaraan dunia ski alpine 2015, Woods begitu setia menemani Vonn yang ambil bagian di ajang tersebut. Hadir langsung ke venue, pegolf berusia 39 tahun itu memberi dukungannya setiap saat. Dia seakan tak mau jauh-jauh dari perempuan yang juga berasal dari AS tersebut.

Bahkan, dalam satu kesempatan, Woods memamerkan kemesraan, dengan mencium bibir Vonn, yang hendak tampil. Meski disaksikan banyak orang, Woods dan Vonn, yang kini telah meraih 4 gelar juara dunia tersebut sama sekali tak canggung. Demikian dilansir Dailymail.

Sayangnya, di ajang tersebut, Vonn gagal menampilkan permainan terbaiknya. Sempat didiskualifikasi pada balapan kombinasi, Selasa 10 Februari 2015, Vonn juga melakukan beberapa kesalahan pada hari berikutnya. Dia kalah cepat dibanding para pesaingnya.

Adapun Woods pernah menikah dengan mantan model asal Swedia, Elin Nordegren. Namun, pada 2010, skandal dengan beberapa wanita selingkuhannya terkuak. Peraih 14 titel pada turnamen-turnamen major itu bahkan harus masuk pusat rehabilitasi karena kecanduan seks.

Pada Maret 2013, Woods kembali memulai kisah asmaranya dan kali ini bersama Vonn. Tak mau mengulangi kesalahan-kesalahan yang sama, pria yang pernah menjadi atlet terkaya di dunia tersebut kini mencoba untuk setia. Dia selalu memberi perhatian lebih kepada Vonn. (one)

Baca juga:


2 Pegolf Indonesia akan Bersua Pegolf Legendaris



Pegolf wanita Korsel Ha Na Jang

Olimpiade 2016 Jadi Arena Perjuangan Pegolf Wanita

Selama ini ada kesenjangan gender antara pegolf wanita dan pria.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016