Naik Bukit, Rosberg Pamer Pemandangan Menakjubkan

Pembalap F1 dari tim Mercedes, Nico Rosberg
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVA.co.id -
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
Runner-up
Formula 1 (F1) 2014 dari tim Mercedes, Nico Rosberg begitu serius dalam mempersiapkan diri menghadapi musim 2015. Demi menjaga kebugarannya, pembalap asal Jerman tersebut baru-baru ini menaiki bukit di sekitar tempat tinggalnya, Monaco.
Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama


RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya
Sempat mengabadikan momen saat sedang di atas bukit, Rosberg tak lupa membagi foto untuk fansnya di media sosial. Dalam foto yang diperlihatkannya, Rosberg tengah membelakangi kota di pinggir laut, sehingga menjadi pemandangan indah.

Pembalap yang telah meraih delapan kemenangan di F1 itu tampak antusias melakoni latihan dengan menaiki bukit. Dia sendiri tampak tak percaya bahwa foto tersebut telah menghadirkan pemandangan yang menakjubkan.


"Kemarin hiking bersama Dan. Ketinggian 1000 m dengan jarak tempuh 10 km. Rute yang menantang, tapi sangat layak untuk dicoba. Pemandangannya luar biasa!!" tulis Rosberg lewat akun Instagramnya, @nicorosbergofficial, sebagaimana dilansir Dailymail.

Pada musim 2014, Rosberg tampil mengesankan dan melakoni persaingan ketat dengan rekannya, Lewis Hamilton. Bahkan, dia memaksa Hamilton bertarung hingga seri terakhir, sebelum akhirnya gagal, karena tertinggal 67 poin di papan klasemen.

Musim 2015, pembalap bernama lengkap Nico Erik Rosberg tersebut berharap bisa tampil lebih baik dan merebut titel F1 untuk pertama kalinya. Jika berhasil, dia akan mengikuti jejak sang ayah, Keke Rosberg, yang menjadi juara pada F1 1982.


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya