Petenis Cantik Denmark Tampil Berbikini di Majalah

Caroline Wozniacki
Sumber :
  • livetennis.com

VIVA.co.id - Petenis cantik asal Denmark, Caroline Wozniacki, terpilih menjadi salah satu model pada majalah Sport Illustrated Swimsuit Issue 2015. Perempuan berusia 24 tahun itu pun begitu antusias dan memamerkan beberapa foto seksinya di media sosial.

Wozniacki yang putus dari pegolf asal Inggris, Rory McIlroy, pada 2014, begitu percaya diri menggunakan bikini. Dalam satu foto, petenis berperingkat 5 Dunia WTA tersebut begitu manis saat berpose di atas pasir putih, dengan mengenakan bikini putih.

Rupanya, Wozniacki sudah lama merahasiakan kalau terpilih menjadi model tahunan majalah tersebut. Dan ketika majalah tersebut rilis pada Selasa 10 Februari 2015, finalis Wimbledon dan US Open 2014 itu antusias mengumumkannya di Instagram.

Dia pun mengunggah salah satu foto, sambil memberi keterangan teks. "Saya tak percaya @si_swimsuit rilis hari ini!! Sudah sejak lama merahasiakan ini! Sangat menyukai foto-fotonya!" tulis Wozniacki pada @carowozniacki, sebagaimana dilansir Dailymail.

Wozniacki bukan satu-satunya atlet yang terpilih untuk ambil bagian di Sport Illustrated Swimsuit Issue 2015. Atlet tarung bebas UFC asal Amerika Serikat, Ronda Rousey, juga menjadi model di edisi kali ini. Adapun sosok yang tampil di sampul adalah model asal AS, Hannah Davis.

Bukan tanpa alasan Wozniacki terpilih menjadi model Sport Illustrated Swimsuit Issue 2015. Meski belum memenangi satu pun titel grand slam, perempuan kelahiran Odense itu menunjukkan perkembangan signifikan pada 2014, dengan meraih tiket final di dua grand slam. (one)

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Baca juga:




launching Turnamen Tenis Indonesia Men's Future 2016

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Ada 17 negara yang akan ambil bagian dalam ajang ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016