Kobe-LeBron Dibandingkan dengan Bintang Masa Lalu NBA

Kobe Bryant
Sumber :

VIVA.co.id -  Tanggal 13-15 Februari 2015 akan menjadi hari yang ditunggu-tunggu fans NBA. Pasalnya, pada rentang waktu tersebut, akan diselenggarkan NBA All-Star, di mana bintang-bintang musim 2014-15 bakal beraksi di New York, Amerika Serikat.

Menyambut event itu, Bleacher Report memilih beberapa pemain dengan vote tertinggi dan membandingkannya dengan bintang masa lalu NBA. Di antaranya, Kobe Bryant yang dibandingkan dengan Michael Jordan dan LeBron James dengan Oscar Robertson.



Jordan merupakan bintang NBA di era 90an. Mantan pemain Chicago Bulls tersebut meraih double hat-trick titel NBA. Sedangkan Bryant sudah lima kali meraih lima titel bersama LA Lakers dan sepanjang kariernya, 17 kali terpilih masuk tim All-Star.



Sementara itu, eks bintang Cincinnati Royals (sekarang Sacramento Kings) dan Milwaukee Bucks, Robertson, dinilai memiliki fisik  yang mirip dengan James. Oscar meraih satu titel NBA dalam kariernya, sedangkan James meraih dua titel bersama Miami Heat, sebelum kembali bergabung dengan Cleveland Cavaliers musim ini.

Adapun bintang Golden State Warriors, yang meraih vote terbanyak pada All-Star kali ini, Stephen Curry, dibandingkan dengan mantan bintang Atlanta Hawks dan Utah Jazz, Pete Maravich. Sedangkan pemain New York Knicks, Carmelo Anthony disejajarkan dengan legenda Kicks, Bernard King.

Selain Bryant dan Burry, nama-nama lain yang akan menghiasi starter Wilayah Barat pada All-Star kali ini adalah Anthony Davis (New Orleans Pelicans), Marc Gasol (Memphis Grizzlies), dan Blake Griffin (LA Clippers).

Sedangkan di Wilayah Timur, selain James dan Anthony, ada John Wall (Washington Wizards), Kyle Lowry (Toronto Raptors), dan Pau Gasol (Chicago Bulls). Pertandingan NB All-Star kali ini akan dihelat pada Minggu 15 Februari 2015 waktu setempat atau Senin pagi WIB.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Baca juga:

B

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022