Suasana Hari Ketiga Tes Pramusim MotoGP di Sepang

Valentino Rossi saat menjajal sirkuit Sepang pada tes pramusim.
Sumber :
  • REUTERS/Samsul Said

VIVA.co.id - Tes pramusim MotoGP musim ini tengah berlangsung di Sepang, Malaysia, Jumat 6 Februari 2015. Sebanyak 28 pembalap dari berbagai tim sedang menguji ketangguhan tunggangan baru mereka sebelum berlaga di pentas MotoGP 2015.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Ini merupakan hari ketiga dari rangkaian tes di Sepang. VIVA.co.id berkesempatan hadir di sirkuit untuk melihat para pembalap menguji kemampuan para pembalap MotoGP musim ini.

Cuaca di Sepang saat ini cerah, namun tidak panas. Kondisi ini cocok untuk para pembalap saat menguji ketangguhan mesin baru. "Saya suka hotel dan juga track di sini.Kuala Lumpur kota yang fantastis. Cuacanya sangat bagus," kata pembalap Yamaha, Valentino Rossi.

Pembalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez sukses mencatatkan waktu terbaik. Pembalap asal Spanyol itu telah menyelesaikan 20 lap dengan catatan waktu terbaik, 1 menit 58,867 detik. Catatan ini ditorehkannya saat memasuki lap ke-8.

Rekan setim Marquez, Dani Pedrosa ada di belakangnya. Pembalap 29 tahun ini sudah melalui 19 lap. Catatan waktu terbaiknya ada di lap 11 dengan waktu 1 menit 59,006 detik.

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi menempati urutan 4. Pembalap Italia ini sudah menyelesaikan 28 lap. Catatan terbaik dia ada di lap 11 dengan waktu 1 menit 59,388 detik. (ren)

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria

Baca juga:

‘Masih Ada Rossi, Bodoh Sebut Marquez Sudah Kuasai Gelar’





Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016