Laporan dari Malaysia

Tes di Sepang, Rem Tunggangan Lorenzo Masih Bermasalah

Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.
Sumber :
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
- Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, telah menjajal tunggangan baru yang akan digunakannya pada MotoGP musim ini. Meski secara umum puas dengan performa kuda besinya, Lorenzo masih mengeluhkan performa rem yang belum maksimal.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria

"Kecepatan mesin sangat bagus. Kecepatan maksimal juga bagus. Namun, ada problem di rem. Rem sangat sulit. Kami masih harus meningkatkan rem," ujar Lorenzo saat konferensi pers di Hotel Sama-Sama, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis 5 Februari 2015.

Meskipun demikian, Lorenzo tetap optimis menyongsong musim baru. Pembalap asal Spanyol ini beterkad untuk mengejar gelar juara.

"Saya akan coba menjadi juara. Saya mencoba untuk semakin di depan saat tes di Sepang," ungkapnya.

Rekan setim Lorenzo, Valentino Rossi, juga berbicara mengenai motor barunya. Pembalap 35 tahun ini sudah cukup puas dengan performa motornya.

"Saya merasa sangat senang dengan motor. Motor saya sangat cepat pagi ini (di tes Sepang). Ini tes pertama yang positif. Saya akan coba meraih kemenangan," ucap Rossi.

Rossi dan Lorenzo sedang mengikuti tes di Sirkut Sepang, Malaysia. Ini merupakan tes pramusim pertama jelang MotoGP 2015. (one)

‘Masih Ada Rossi, Bodoh Sebut Marquez Sudah Kuasai Gelar’
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016