Fans Minta Pedrosa Kalahkan Marquez

Pembalap Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Wirawan

VIVA.co.id - Ada momen menarik yang terjadi saat dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, menyapa fansnya di Pantai Nusa Dua, Bali, Mingu 1 Februari 2015. Celetukan salah satu fans membuat Pedrosa dan Marquez tersenyum.

Kejadian ini berawal ketika dua perwakilan fans memberikan cinderamata kepada Marquez dan Pedrosa. Keduanya lantas diminta pembawa acara untuk menyampaikan sepatah kata kepada duet Repsol Honda tersebut.

Yang menarik tawa fans lainnya adalah kalimat yang disampaikan oleh Nyoman, fans asal Bali. "Dani, beat Marc (Dani, kalahkan Marc)," kata Nyoman yang disambut senyum oleh Pedrosa dan Marquez.

Bukan rahasia lagi kalau Marquez kerap mengalahkan Pedrosa di lintasan balap. Bahkan, di tim Repsol Honda, Pedrosa seperti dinomorduakan.

Pada sesi konferensi pers, salah satu jurnalis sempat menanyakan apakah Pedrosa siap mengalahkan Marquez. Pembalap 29 tahun itu menjawab, "Jika saya tak siap, saya tak akan berada di sini."

Meski bersaing, hubungan keduanya terlihat baik-baik saja. Baik Marquez dan Pedrosa hanya fokus bekerja demi meraih prestasi, baik individu maupun tim.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Baca Juga:

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016