Tari Kecak Iringi Peluncuran Tunggangan Baru Juara MotoGP

Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Bali.
Sumber :
  • M. Wirawan Kusuma/ VIVA.co.id

VIVA.co.id - Peluncuran motor Repsol Honda untuk MotoGP 2015 sangat berbeda dibanding sebelumnya. Dengan dilatari pantai Nusa Dua, Bali, Marc Marquez dan Dani Pedrosa memamerkan tunggangan barunya.

Tak hanya itu, prosesinya pun tak biasa. Tari Kecak mewarnai peluncuran RC213V untuk musim 2015. Diharapkan, ini bisa memberikan semangat baru dan prestasi yang luar biasa bagi Repsol Honda di musim 2015.

"Kami memiliki banyak fans disini. Jadi kami senang bisa meluncurkan tim untuk musim 2015 di sini. Sayangnya kami tidak bisa melakukan uji coba motor di Bali," ujar Team Principal Repsol Honda, Livio Suppo, dalam peluncuran tim di Sofitel, Nusa Dua, Bali, Minggu 1 Februari 2015.

Untuk motor, tak banyak perubahan yang terjadi. Secara mesin, motor ini hampir sama dengan musim lalu.

"Kami membuat motor yang lebih stabil untuk pembalap," jelas vice president Honda Racing, Shuhei Nakamoto.

Kedatangan tim Repsol Honda tak lepas dari upaya Astra Honda Motor. Atas undangan AHM, Marquez dan Pedrosa hadir di Pulau Dewata.

"Kami sangat bangga tim Repsol Honda bisa meluncurkan tim musim 2015 di Bali. MotoGP sangat penting bagi kami. Kami mengucapkan selamat bertanding. Kami dan fans di Indonesia mendoakan kalian agar meraih hasil terbaik di MotoGP," kata Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma, dalam kata sambutanya.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Baca juga:

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria




Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016