Hadapi Djokovic, Murray Tak Berani Bermimpi

Andy Murray
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato

VIVA.co.id - Andy Murray akan menantang Novak Djokovic di final Australia Open sore nanti. Menatap duel tersebut, petenis Britania itu mengaku tak berani mengharapkan kemenangan.

Bagaimanapun Murray sadar Djokovic lebih diunggulkan. Selain kerena petenis Serbia itu sedang berada dalam puncak performa, dia juga dianggap jauh lebih berpengalaman serta sangat menguasai kondisi di Rod Lover Arena.

"Dia punya rekor fantastis di sini. Djokovic sangat menyukai lapangan dan kondisi. Saya pikir saya tidak berharap kemenangan saat tampil nanti," kata Murray dikutip Telegraph.

Dalam tiga pertemua terakhir dengan Djokovic di Australia Open, Murray tak pernah menang. Sementara The Djoker, diketahui selalu sukses merengkuh gelar dalam empat kesempatan tampil di final.

Sebuah situasi yang membuat Murray semakin merasa sebagai underdog. Namun seandainya dia bisa membuat kejutan, maka itu diyakini akan membuat Djokovic sangat sedih.

"Saya tidak pernah menang melawan dia di sini. Jika saya menang, maka itu akan menjadi kesedihan luar biasa baginya," tambah Murray.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Baca juga:




Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir
launching Turnamen Tenis Indonesia Men's Future 2016

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Ada 17 negara yang akan ambil bagian dalam ajang ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016