Agenda Kegiatan Juara MotoGP di Bali

Duo Repsol Honda, Marc Marquez (kiri) dan Dani Pedrosa
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVA.co.id - Pembalap Repsol Honda juara MotoGP 2014, Marc Marquez dan rekan setimnya, Dani Pedrosa, sudah menginjakkan kakinya di Bali, Indonesia. Kedua pembalap MotoGP ini dijadwalkan mengikuti beberapa agenda, Minggu 1 Februari 2015.

Pada pukul 10.00 WITA, dua pembalap asal Spanyol ini ikut dalam launching tim untuk musim 2015 di Sofitel, Nusa Dua, Balu. Lalu diteruskan dengan konferensi pers yang dihadiri wartawan.

"Kenapa di Bali? Jakarta sudah beberapa kali. Audiencenya juga beda. Secara promosi, di Bali itu suasana Indonesianya dapat banget," ungkap Head Motorsport PT AHM, Anggono Iriawan, saat menyambut kedatangan Marquez di Bandara Ngurah Rai, Sabtu 31 Januari 2015.

Setelah itu, mulai pukul 16.30 WITA, Marquez dan Pedrosa akan menghadiri meet and greet di tempat yang sama. Hanya kalangan tertentu saja yang hadir. Ini dikarenakan tempat yang disediakan terbatas.

Selepas acara, keduanya akan beristirahat. Maklum, Marquez dan Pedrosa tak punya waktu banyak di Bali. Kedua pembalap ini akan langsung terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia, Senin 2 Februari.

Maklum, mereka sudah harus mempersiapkan diri untuk mengikuti sesi tes resmi MotoGP. Sesi tes ini akan berlangsung di Sirkuit Sepang, 4 hingga 7 Februari mendatang.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Baca juga:

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016