Lewat Double OT, Lakers Curi Kemenangan dari Bulls

Jordan Hill
Sumber :
  • Robert Hanashiro-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – LA Lakers akhirnya kembali meraih hasil positif dalam laga lanjutan NBA, Jumat 30 Januari 2015 siang WIB. Skuad asuhan Byron Scott itu berhasil menaklukkan Chicago Bulls lewat double overtime di Staples Center.

Lakers memulai pertandingan dengan cukup, meski tanpa kehadiran Kobe Bryant yang dibekap cedera serius. Mereka mampu mengunci keunggulan di kuarter 1 dengan membukukan 28 poin, atau unggul 9 angka atas Bulls.

Di kuarter 2, pertarungan berlangsung cukup sengit hingga Lakers hanya mampu unggul tipis 31-29. Sayangnya, performa Lakers mengalami penurunan usai turun minum hingga Bulls mampu mendekati perolehan poin tuan rumah.

Bulls akhirnya sukses mengunci kemenangan di kuarter 3 dan 4, memaksa laga berlanjut ke tambahan waktu. Di sesi 1, kedua tim sama-sama meraih 8 poin, hingga memaksa pertarungan berlanjut ke sesi 2.

Kali ini, Lakers berhasil mengemas 17 poin atau unggul 5 poin atas Bulls. Lakers pun keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 123-118. Ini menjadi kemenangan pertama Lakers sejak terakhir kali menang pada 9 Januari lalu.

Jordan Hill menjadi bintang kemenangan Lakers, dia menyumbangkan 26 poin, 12 rebound, serta 3 assist. Sedangkan di kubu Bulls ada Jimmy Butler yang mengemas 35 poin, 7 rebound, dan 1 assist.

Hasil pertandingan NBA lainnya:
Milwaukee Bucks 115-100 Orlando Pelicans
New York Knicks 82-103 Indiana Pacers
Denver Nuggets 69-99 Memphis Grizzlies
(one)

Baca Juga:

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson



Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022