Rossi dan Lorenzo Harus Tampil Sempurna Sejak Awal

Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.
Sumber :

VIVA.co.id - Bos Yamaha Racing, Lin Jarvis optimis dengan dua pembalapnya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo jelang MotoGP 2015. Dia berharap Rossi dan Lorenzo mengawali start dengan bagus di musim baru.

Musim lalu, Yamaha harus melihat Marc Marquez tampil memukau di putaran pertama bersama Repsol Honda. Marquez akhirnya menjadi juara, sedangkan Rossi dan Lorenzo berturut-turut ada di posisi dua dan tiga.

Meski demikian, Jarvis tetap menilai tahun lalu sebagai musim yang sukses. Comeback saat paruh kedua musim dinilai sangat bagus karena kedua pembalap Yamaha sanggup mencatat poin tertinggi.

"Kami berharap bisa memulai musim dengan sangat kompetitif. Untuk mencapai hasil terbaik tahun ini, kami perlu melakukan segalanya dengan benar. Semuanya harus sempurna sejak balapan pertama dan seterusnya," ujar Jarvis seperti dilansir Crash.

Jarvis mengakui, hal tersebut memang sulit. Namun, Lorenzo dan Rossi sudah menyiapkan diri denga baik, demikian halnya dengan para teknisi.

"Kami memiliki keyakinan tinggi terhadap pembalap kami. Jorge dan Vale dalam kondisi bagus. Dari paruh kedua musim lalu, mereka punya keinginan membara untuk memenangkan balapan dan kejuaraan," ucap Jarvis.

"Seberapa hebatnya Dani Pedrosa dan Marquez, tak ada yang tahu, Tahun lalu, Marquez mengalami tahun yang fenomenal dan menjadi super hebat. Namun, kami yain kami punya pembalap yang akan memenangkan balapan," tegasnya.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Baca juga:





Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016