Lewat OT, Bulls Taklukkan Penguasa Wilayah Barat

Derrick Rose
Sumber :
  • Mike DiNovo-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Chicago Bulls harus susah payah meraih kemenangan atas Golden State Warriors dalam laga lanjutan NBA, Rabu 28 Januari 2015 siang WIB. Bulls menaklukkan sang pemuncak klasemen Wilayah Barat itu lewat overtime.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Oracle Arena, Oakland, Warriors memulai pertandingan yang cukup baik. Mereka berhasil mengunci kemenangan atas sang tamu di kuarter pertama dengan skor 39-35.

Memasuki kuarter kedua, Bulls berusaha bangkit dengan menang tipis 22-21. Keunggulan skuad asuhan Tom Thibodeau berlanjut ke kuarter ketiga dengan membukukan 28 angka, dan Warriors hanya meraup 25 poin saja.

Pada kuarter penentuan, Bulls berhasil menyamakan kedudukan usai mencetak 28 poin. Alhasil, laga berlanjut ke tambahan waktu, di babak ini Bulls meraup enam angka sekaligus mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 113-111.

Kemenangan Bulls kali ini berkat permainan apik Derrick Rose yang membukukan 30 poin, disusul Pau Gasol dengan 16 rebounds. Di kubu Warriors ada Klay Thompson yang juga meraih 30 poin.

Atas kemenangan ini, Bulls menempati posisi empat klasemen sementara Wilayah Timur dengan catatan 30 kemenangan dan 17 kekalahan. Sedangkan Warriors masih berada di puncak klasemen Wilayah Barat dengan torehan 36 kemenangan dan 7 kekalahan. (ren)

Hasil pertandingan NBA lainnya:
Toronto Raptors 104-91 Indiana Pacers
Cleveland Cavaliers 103-95 Detroit Pistons
Milwaukee Bucks 109-102 Miami Heat
Memphis Grizzlies 109-90 Dallas Mavericks
Washington Wizards 98-92 LA Lakers

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Baca Juga:


Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022