Hamilton Pamer Mobil Baru Seharga Rp28 Miliar

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton usai menjadi juara F1 2014
Sumber :
  • REUTERS/Caren Firuouz
VIVA.co.id –
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
Juara dunia Formula 1 (F1) 2014 dari tim Mercedes, Lewis Hamilton, sedang menjalani masa liburan kompetisi. Di sela-sela waktunya, pembalap asal Inggris tersebut mennyempatkan diri memamerkan mobil sport terbarunya, The Pagani Zonda 760 LH.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Dilansir
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya
Dailymail , kode LH di belakang mobil tersebut memang merupakan kependekan dari nama lengkap mantan pembalap McLaren itu. Berharga £1,5 juta atau setara Rp28 miliar, mobil tersebut mampu mencapai kecepatan maksimum 217 mil per jam.


Hamilton, yang sedang berada di Monaco, kemudian "memajang" mobilnya di beberapa akun media sosial, salah satunya Instagram. Pria yang dalam beberapa pekan terakhir disibukkan dengan pagelaran sejumlah produk itu tampak begitu menikmati masa liburannya.


Pada foto pertama, dia menuliskan tipe dari mobil berwarna gelap mengilap itu. "#Zonda #760LH #1of1 #AMGPower #0to100RealQuick!!" tulis Hamilton pada @lewishamilton. Sedangkan foto kedua, dia sedang bergaya dan bersandar di samping mobil.


Hamilton, yang kini telah mengoleksi dua titel juara dunia F1, tampil dominan pada musim lalu, dengan meraih 11 kemenangan. Pembalap bernama lengkap Lewis Carl Davidson Hamilton itu mengalahkan rekan sekaligus rivalnya, Nico Rosberg yang akhirnya finis di urutan 2. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya