Kalahkan GMC, Pelita Jaya Sapu Kemenangan di Seri IV

Sumber :
  • NBL Indonesia

VIVA.co.id - Adhi Pratama Prasetya kembali menunjukkan performa impresif dalam laga lanjutan NBL Indonesia Seri IV di DBL Arena Surabaya, Minggu 25 Januari 2015. Mengemas double-double, Center Pelita Jaya itu sukses membawa timnya meraih kemenangan atas NSH GMC.

Turun ke lapangan selama 22 menit 12 detik, Adhi mencetak 18 poin dan 10 rebound. Kemenangan tersebut sekaligus membuat tim asuhan Antonius Ferry Rinaldo menyapu bersih empat laga dalam seri ini.

Meski bermain habis-habisan pada big match kemarin melawan CLS Knights, permainan Pelita Jaya tak berubah sedikit pun.

Andy Batam Poedjakesuma dengan dua point jump shot, serta free throw-nya membuka keunggulan Pelita Jaya. Kuarter pertama berakhir dengan keunggulan 23-17 buat Pelita Jaya.

Memasuki kuarter kedua, Pelita Jaya masih mendominasi jalannya laga. Di sisa tiga menit 11 detik, Hendru Ramli membawa Pelita Jaya unggul 18 poin (45-27).

NSH GMC malah semakin terbenam pada kuarter ketiga. Sementara itu, Pelita Jaya tetap menjaga keunggulannya. Di kuarter keempat, NSH GMC semakin sulit mengejar ketertinggalannya. Pelita Jaya menutup laga dengan keunggulan 29 poin.

”Banyak progress yang ditunjukkan anak-anak pada Seri Surabaya ini. Defense ada peningkatan. Turnover bisa ditekan. Akurasi free throw sudah naik. Ini modal yang bagus menghadapi Seri kelima di Batam,” ujar Antonius Ferry Rinaldo, head coach Pelita Jaya seperti dikutip NBL Indonesia.com. (asp)

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Baca juga:



Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina
Kapal Silversea Silver Cloud

Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah

Layanan kelas atas, pengamanan ketat, seluruhnya berkelas.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016