Sempat Direpotkan Wakil Afsel, Nadal Melaju ke Perempatfinal

Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal pada Australian Open 2015
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria
VIVA.co.id - Petenis peringkat 3 dunia asal Spanyol, Rafael Nadal berhasil melangkahkan kaki ke perempatfinal Australian Open 2015. Pada laga babak keempat, Nadal mengalahkan petenis Afrika Selatan, Kevin Anderson lewat pertarungan tiga set.
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Pada pertandingan yang dihelat di Melbourne Park, Minggu 25 Januari 2015 pagi WIB, Nadal dibuat lelah oleh Anderson pada set pertama. Namun, perlawanan Anderson akhirnya mampu diredam, hingga akhirnya Nadal memastikan kemenangan di set pertama, 7-5.
Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Pada set kedua, penampilan Nadal lebih baik. Petenis dengan nama lengkap Rafael Nadal Parera itu melepaskan pukulan-pukulan terarah, sedangkan Anderson tak bisa mengimbangi. Dan, Nadal pun akhirnya menang mudah, dengan skor 6-1.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir

Memasuki set ketiga, Nadal kembali dibuat repot oleh Anderson, yang kini menempati peringkat 15 dunia. Kendati demikian, pengoleksi satu gelar Australian Open itu akhirnya menuntaskan laga dengan kemenangan 7-5 6-1 6-4.

Di laga perempatfinal, Nadal bakal berjumpa wakil Republik Cek, Tomas Berdych, yang pada laga lainnya mengalahkan petenis tuan rumah, Bernard Tomic. Berdych menang lewat tiga set yang cukup melelahkan, khususnya pada set kedua, 6-2 7-6 (7-3) 6-2.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya