Negosiasi Mandek, Mayweather Vs Pacquiao Terancam Gagal

Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id - Pertarungan antara juara tinju dunia kelas welter WBA dan WBC, Floyd Mayweather Jr, dengan petinju Filipina, Manny Pacquiao terancam batal. Negosiasi di antara kedua kubu belum juga tuntas, bahkan disebut-sebut jauh dari kata sepakat. 
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Penyebabnya adalah ketidakcocokan antara Mayweather dan promotor Pacquiao, Bob Arum. Mayweather sempat mengatakan bahwa yang bernegosiasi bukanlah Pacquiao melainkan sang bos, Arum. Dalam hal ini, Arum dinilai sebagai penghalang kesepakatan.
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Melihat tanda-tanda kegagalan negosiasi, Arum pun menyalahkan Mayweather yang dinilainya terlalu bertele-tele. Bahkan, pria asal New York itu mengatakan bahwa The Money tampaknya memang takut menghadapi Pacquiao. 
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao

"Ini benar-benar aneh. Ada satu orang yang mesti disalahkan, dan dia adalah Floyd Mayweather. Semua pihak yang terlibat menginginkan pertarungan ini. Sama seperti fans," kata Arum, sebagaimana dilansir Boxing Scene, Minggu 25 Januari 2015.

"Kami sudah melakukan segalanya dan menyetujui segala yang diminta (Mayweather). Namun semuanya terancam dan dialah yang pantas disalahkan," sambung bos agen promosi Top Rank bernama lengkap Robert Arum tersebut.

Jika tercapai kesepakatan, pertarungan antara Mayweather dan Pacquiao sendiri rencanananya bakal digelar pada 2 Mei 2015. Pertarungan tersebut dinilai bakal ditunggu-tunggu banyak pihak dan menghasilkan uang banyak.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya