Pelita Jaya Sukses Bungkam CLS Knights di Surabaya

Sumber :
  • NBL Indonesia

VIVA.co.id - Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta meraup kemenangan saat berhadapan dengan CLS Knights Surabaya, Sabtu 24 Januari 2015. Meski tampil di hadapan pendukung lawan, Pelita Jaya tak gentar dan menang 73-62.

Tampil di DBL Arena Surabaya, Pelita Jaya mampu bermain gemilang sejak kuarter pertama. Buktinya, kuarter awal sudah ditutup dengan keunggulan 19-11.

CLS Knight mampu melakukan perlawanan di kuarter kedua. Namun, Pelita Jaya tetap belum terbendung. Pelita Jaya masih unggul 39-27 di penghujung kuarter.

Pelita Jaya makin ganas di kuarter berikutnya. Justru tuan rumah yang tak mampu mengimbanginya. Pada kuarter ketiga, Pelita Jaya kian berjaya.

Pada kuarter keempat, Pelita Jaya kembali mendapatkan perlawanan. Namun, meski CLS Knights mencetak 24 poin di kuarter terakhir, Pelita Jaya tetap tak terbendung.

Hendru Ramli menjadi pemain Pelita Jaya yang paling produktif dengan 13 poin. Sementara Adhi Pratama Prasetyo Putra dan sang kapten Ponsianus Nyoman Indrawan, masing-masing mencetak 11 poin.

Di kubu CLS Knights, A.A. Ngurah Wisnu Budidharma menjadi pencetak poin terbanyak dengan 15 poin. Sedangkan Bima Riski Ardiansyah menyumbang 12 poin.

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Baca juga:





Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina
Kapal Silversea Silver Cloud

Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah

Layanan kelas atas, pengamanan ketat, seluruhnya berkelas.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016